Fortuner SUV Terbaik Lho

15 Nov 2012

Di pasaran mobil SUV, Indonesia memiliki berbagai merk dan tipe. Dari yang mini SUV, mid SUV sampai full SUV juga tersedia. Sementara dari merk, yang paling banyak beredar adalah keluaran dari Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Ford dan Chevrolet. Belakangan ini, perang kendaraan SUV semakin menggila. Terutama untuk kategori mid-sized suv. Dari Honda, ada Hondna CRV dengan segala kemewahannya. Sementara dari Mitsubishi, ada Pajero Sport yang juga hebat. Lalu, dari Toyota ada Fortuner SUV terbaik. Lho, kenapa kok Toyota Fortuner punya label SUV terbaik? Secara umum, perbandingan diantara mobil-mobil SUV diatas tidak terlalu mencolok. Masing-masing brand memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Namun, setelah adanya perbaikan pada bagian mesin, tidak bisa dipungkiri jika mesin fortuner suv terbaik, paling tidak sampai saat tulisan ini dibuat.

Untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap, anda bisa membacanya sendiri melalui artikel-artikel yang sudah banyak membahas tentang kehebatan mesin toyota fortuner. Ada banyak sumber yang bisa anda gunakan sebagai rujukan. Lho kok nggak ditulis aja di sini sekalian? Jujur saja, saya kurang begitu ngerti mesin dan segala hal tentang kendaraan roda empat. Maklum lah, saya juga belum kesampaian untuk membelinya saat ini. Oke mas bro dan semua pengunjung blog antah berantah ini, cukup sekian dulu postingan dari saya.

Jika ada salah-salah kata tentang tulisan “Toyota Fortuner SUV terbaik lho”, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat pagi dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya. Eh iya, sebelum pamit beneran, jangan pada bosan untuk mengunjungi situs ini. Meski tidak ada info yang berguna, toh ente sekalian bisa cengar-cengir baca tulisan saya. Wakakak…

Well done for tonight… Fortuner suv terbaik lho heh… xixixi…


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive