Ubud Land Yang Bagus Untuk Bisnis

17 Feb 2013

Ubud Land Yang Bagus Untuk Bisnis - Amazing view riverside land for sale in ubud nice pieces land best view jungles coconuts groves overlooking green lush field green valley. Ini banyak kita tahu: calon penyewa menjalani beberapa, berat, berat, cek inovatif dan bahkan diwajibkan untuk membayar Mereka menyediakan referensi pribadi dan majikan, cek kredit, laporan bank: agen membiarkan sebagian besar tuan tanah dan bukti permintaan ID ‘hak istimewa.’ , sering disimpan pada perlindungan file data bertentangan. Segera penyewa akan diwajibkan untuk menyerahkan sampel DNA, dan tidak ada - saya tidak bercanda.

Tapi Anda membuatnya melalui. Dan di sana Anda sedang duduk aman di rumah ketika pencuri memasuki lounge. Dia juga mendapat hukuman untuk kekerasan, dengan bakat untuk penipuan. Bagaimana sih dia bisa masuk? Sederhana: ia menggunakan kunci. Satu saran pragmatis saat ini beredar jauh akan memperbaiki kondisi dan keamanan bagi penyewa. Hak penyewa beberapa kelompok telah mengusulkan bahwa semua tuan tanah dan agen membiarkan harus diminta untuk menjalani pemeriksaan Biro Rekam Pidana (CRB).

Sebelum troll gila pemilik komentar di buih diri benar bahwa penyewa juga harus diperiksa, dengarkan aku: tidak peduli apa yang mereka lakukan, penyewa tidak pernah memegang kunci rumah pemilik mereka. Pengecualian adalah ketika mengajukan, dan bom tidur masuk pajak peledak, dan korban disarankan untuk mendapatkan tumpangan. Bagaimana jika mereka adalah wanita lajang, mungkin dengan anak-anak? Siapa itu hidup dengan mereka, sekarang?

Ada banyak cerita, anekdot, di media massa dan dalam laporan hukum tuan tanah dihukum karena perilaku yang menunjukkan mereka tidak harus memiliki akses siap untuk rumah orang asing. Misalnya, pemegang kunci yang telah dihukum karena perkosaan … bukan pertanda baik dapat dipercaya dengan kunci itu, bukan? Amazing views river side land sale Ubud nice piece Ubud land with best view jungles including coconuts groves that overlooking green lush field green ubud valley. Kasus seperti pemilik dihukum setelah menginstal kamera tersembunyi di kamar tidur wanitanya penyewa, yang bisa muncul dari penjara dan segera berkumpul kembali landlording nya - tidak ada yang menghentikannya. Kasus di bawah ini sangat jahat: pemilik sudah pada pelaku kejahatan seks mendaftar, tapi memperkosa dirinya yang rapuh, lima belas tahun ‘penyewa’ sebagai imbalan untuk dia diperbolehkan untuk menjaga atap di atas kepalanya.

Satu pemilik membiarkan saya tahu HMO nya khusus untuk model (aku menyelinap di bawah kawat entah bagaimana) dan ditemukan merayap ke kamar kami selama hari untuk mengendus pakaian tidur kami. Saya juga punya teman yang pemilik ditawarkan untuk ‘pergi mudah’ pada saat dia berada di tunggakan jika (saya tidak berpikir ia berarti memanggang dia kue peri.) ‘Dia baik padanya. Dan itu bukan hanya sektor swasta: asosiasi perumahan pernah mengirim pekerja beberapa putaran untuk merenovasi blok, dan penyewa banyak perempuan, termasuk saya sendiri, melaporkan mereka atas perilaku tidak pantas grotesquely saat bekerja di dalam flat. Tidak ada tindakan yang diambil. Itu, mereka berkata: ‘kata kita melawan mereka. “

Semua penyewa rentan. Amazing viewing riverside land sale Ubud nice piece of land the best view jungle coconut grove overlooking green lush field green valley. Itulah ubud land yang bagus untuk bisnis. Sleaziness dan intimidasi merupakan bahaya reguler untuk (terutama, tetapi tidak semata-mata) perempuan penyewa. Apakah pemeriksaan Bali Wonderland untuk semua property yang di jual? Tidak sepenuhnya. Tapi memaksa tuan tanah calon, penyedia perumahan dan membiarkan agen untuk menunjukkan catatan bebas dari kejahatan kekerasan dan kejahatan seksual setidaknya memungkinkan penyewa untuk memeriksa pemilik mereka bukan hanya kekerasan, kasar dan berbahaya, tetapi semua sementara yang memegang kunci pintu depan mereka. Jika tuan tanah yang menjadi profesional, ini sangat penting. Kemudian kita dapat mengatasi pelecehan tersebut.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive