Gosip Terbaru Terkait David Moyes

13 Nov 2014

Sudah baca gosip terbaru terkait David Moyes? Jika belum, silahkan ikuti artikel ini sampai akhir. Setahun yang lalu, David Moyes kembali ke Manchester dari Liga Champions jauh pertandingan keduanya sebagai manajer Inggris puas dengan hasil imbang tanpa gol dengan susah payah melawan oposisi berbahaya. Saat itu, ia mungkin tidak akan pernah percaya bahwa oposisi tim Inggris-nya telah diadakan malam itu di utara Spanyol akan menjadi tujuan manajerial berikutnya. Namun sesuai dengan prediksi bola terbaru hari ini Moyes telah kembali berkarir sebagai manajer dengan mengambil alih di Real Sociedad, yang telah menurun drastis dari kontestan Liga Champions untuk pejuang zona degradasi dalam waktu satu tahun.

Pekerjaan barunya datang dengan sejumlah besar tantangan untuk Skotlandia - tapi ada banyak ruang untuk optimisme juga. Dalam banyak hal, Moyes harus merasa nyaman di lingkungan barunya karena ada beberapa kesamaan antara Real Sociedad dan Everton - dan bukan hanya fakta bahwa warna mereka biru dan putih. Seperti Toffees, ‘La Real adalah klub utara provinsi dengan track record yang baik untuk mengembangkan pemain muda lokal yang telah menikmati cukup banyak kesuksesan selama bertahun-tahun, meskipun dipaksa untuk hidup dalam bayang-bayang rival lokal lebih terkenal dengan warna merah (Athletic Bilbao).

Dan seperti Everton, persepsi umum Real Sociedad dalam Spanyol adalah sebuah dikelola dengan baik, stabil dan solid klub papan tengah, cukup kuat untuk memastikan mereka jarang menemukan diri mereka berlindung di degradasi pertempuran tapi kurang dana yang diperlukan untuk secara teratur bersaing serius untuk utama kehormatan. Itu gambaran kecil dari prediksi bola terbaru kami. Trofi terakhir diklaim oleh klub Basque datang ketika mereka mengalahkan Atletico Madrid adu penalti untuk memenangkan Piala Spanyol pada tahun 1987 - persis tahun yang sama dengan terbaru gelar kemenangan liga Inggris Everton.

Satu kesamaan yang lebih (meskipun penggemar Everton dapat membantah hal ini), dan yang Moyes akan segera dipaksa untuk menerima, adalah bahwa Real Sociedad adalah klasik ‘klub menjual’, baru-baru ini kehilangan pemain bintang Antoine Griezmann (ke Atletico Madrid), Claudio Bravo (Barcelona) dan Asier Illarramendi (real Madrid) karena mereka tidak memiliki kekuatan finansial untuk menolak panggilan dari anak laki-laki besar.

Ini telah menjadi tahun yang luar biasa beberapa kejadian untuk klub San Sebastian berbasis (nama mereka, yang diterjemahkan sebagai agak muluk ‘Royal Society’, tidak ada hubungannya dengan lokasi geografis mereka di kota Basque yang menarik). Setelah menderita degradasi pertama mereka selama setengah abad pada tahun 2007, La Real menyia-nyiakan waktu dalam memantul kembali ke tempat mereka terbiasa di atas penerbangan pada tahun 2010.

Beberapa papan tengah selesai nanti, pelatih asal Prancis Philippe Montanier dipimpin petualang, tim serangan-berpikiran nya melalui 2012-13 kampanye yang menarik, yang berpuncak pada finish urutan keempat dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Menurut perkiraan dan prediksi bola jitu akurat seperti itu. Merasa kurang dihargai dan di bawah-bayar, Montanier berangkat untuk mengambil tawaran untuk kembali ke nya Perancis asli dengan Rennes, meninggalkan La Real untuk menunjuk asistennya, mantan guru sekolah dasar berpengalaman Jagoba Arrasate, dalam upaya untuk menjaga kontinuitas.

Tugas luar Arrasate, yang timnya baru-mewarisi mengalami awal yang menyedihkan untuk musim lalu, menderita penyisihan grup eliminasi dari Liga Champions tanpa memenangkan permainan tunggal dan tergelincir ke bagian bawah La Liga sebelum rally untuk menyelesaikan ketujuh. Itulah gosip terbaru mengenai David Moyes. Tanda-tanda potensi sesungguhnya tim yang nyata pada awal musim ini dengan mendebarkan dan sepenuhnya layak 4-2 kemenangan kandang atas Real Madrid, yang memungkinkan pendukung secara singkat percaya bahwa mungkin Arrasate adalah orang yang tepat untuk membawa tim maju setelah semua.


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive